WeiDex_Platform Pertukaran Cryptocurrency

WeiDex_Platform Pertukaran Cryptocurrency:  Pencarian sederhana dari kata 'Cryptocurrency Trading' pada Google akan menghasilkan lebih dari 25 juta hasil. Ini adalah indikasi bahwa pasar cryptocurrency terus berkembang dengan gemilang, sejak pertama kali diperkenalkan sekitar sepuluh tahun yang lalu. Namun, terlepas dari semua antusiasme itu, platform pertukaran Crypto masih memiliki beragam permasalahan. Banyak platform yang tidak sesuai dengan gagasan sistem keuangan terdesentralisasi: mereka masih mempraktekan sistem yang secara tidak langsung berfungsi sebagai pihak ketiga (Central Authority). Namun pada kenyataannya, hal ini bukan satu-satunya masalah.



Tantangan dalam platform pertukaran cryptocurrency telah menjadi kemunduran besar bagi pertumbuhan industri dan ini menunjukkan alasan mengapa sistem tidak diadopsi secara global sejauh ini. Likuiditas yang buruk, peraturan pasar yang buruk, proses yang panjang dan integrasi yang rumit adalah beberapa tantangan lain yang mengganggu cryptocurrency.



WeiDex, dapat ditemukan online di https://weidex.market/, adalah platfor pertukaran crypto yang terdesentralisasi dan memiliki fitur lengkap. WeiDex diharapkan dapat menyelesaikan masalah-masalah di atas. WeiDex bertujuan untuk membuat pasar perdagangan cryptocurrency menjadi lebih mudah, lebih aman, dan lebih murah bagi konsumen pasar cryptocurrency. WeiDex akan menjadi platform escrow yang aman yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dengan aman. Model bisnis WeiDex bertujuan untuk memungkinkan pengguna membeli, menjual, atau bertukar cryptocurrency dengan mudah tanpa perantara.



Semua logika tersebut diwujudkan oleh teknologi kontrak pintar (smart contract). Teknologi smart contract yang diadopsi WeiDex mampu meminimalisir terjadinya kesalahan akibat Human Error. WeiDex mendukung semua token berbasis Ethereum dan pada akhir tahun, WeiDex juga akan mendukung token berbasis Neo.



WeiDex menyatakan bahwa platform akan memiliki kelebihan dari dua jenis platform pertukaran sekaligus, pertukaran terpusat (centralized) dan pertukaran terdesentralisasi. Bagaimanapun, pertukaran terpusat dikenal karena mudah digunakan, mudah diakses (availability) dan transparan. Dan sebagai pertukaran terdesentralisasi, WeiDex juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya, termasuk:
  • Program Sistem Rujukan: WeiDex adalah platform pertukaran pertama yang menawarkan keuntungan 20% dari biaya perdagangan yang dilakukan oleh pengguna rujukan. Semakin banyak pengguna yang Anda undang, semakin banyak juga bonus rujukan yang akan Anda terima.
  • Biaya Rendah: WeiDex dikembangkan dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Ini akan membuat transaksi di platform menjadi efektif dan efisien.
  • Multiple Order Fulfillment: Pengguna dapat mengatur jumlah pesanan dan kontrak pintar platform akan memastikan untuk mengambil transaksi sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi permintaan tersebut, sementara pengguna hanya dikenakan biaya untuk satu transaksi saja.
  • Program Airdrop: Airdrop akan dilakukan sebulan sekali. Jumlah maksimum token yang dapat diterima mencapai 250 WDX untuk 20.000 pengguna pertama yang memenuhi persyaratan volume perdagangan untuk airdrop.
  • Transaksi Lintas Rantai (Cross-Chain): Ini adalah teknologi yang paling canggih di antara platform pertukaran cryptocurrency. Melalui Transaksi Lintas Rantai, WeiDex akan menyatukan berbagai jenis blockchain (seperti: Ethereum dan Neo) di platform yang sama.





WeiDex akan menerbitkan token cryptocurrency (simbol: WDX). Token WDX memiliki pendekatan khusus sebagai power dari ekosistem platform. Dengan menggunakan WDX Token, pengguna bisa mendapatkan biaya transaksi dengan tarif diskon 50%. Fitur unik WDX adalah pengguna akan dapat menukar WDX pada jeringan blockchain yang berbeda, misalnya: ETH dan NEO.

Comments

Popular posts from this blog

Streamity

Lockchain_Ecosystem And Market Solutions In Hotels And Rental Properties

Develop The Ellcrys Open System Software Provides Merchandise Conjointly