SOMA pasar blockchain masa depan


Kita tau sekarang perkembangan pasar cryptocurrency sangat rame dalam pasar global....
SOMA hadir untuk masa depan yang lebih baik dan beberapa strategi soma yaitu;

Soma berdiri untuk pasar sosial. Soma ialah pasar sosial berbasis blockchain yang mendukung komunitas Soma dengan menerapkan metode penghargaan yang menggunakan Soma Community Token (SCT), yang merupakan kripto yang dirancang untuk memberi insentif kepada anggota penduduk untuk melakukan tindakan yang menciptakan kekayaan sosial di penduduk. Soma memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi secara sosial dengan berbagai fitur yang diimplementasikan di platform dan pengguna menbisakan imbalan untuk melakukannya. Soma mencakup konsep umum dari platform media sosial lama (yaitu menyukai dan berbagi) dan memanfaatkan teknologi blockchain untuk memberi insentif kepada penggunanya untuk memanfaatkan modal sosial.

Soma ialah pasar dimana pengguna bisa dengan aman dan andal melakukan bursa satu sama lain di lingkungan yang terdesentralisasi. Platform ini mendorong pengguna untuk terlibat dalam kolaborasi yang menguntungkan untuk memberi anggota Komunitas Soma kenyamanan platform yang aman dan cepat untuk berdagang dengan barang yang mereka inginkan. metode Pemberian Soma menjamin bahwa setiap pengguna yang berkontribusi terhadap penciptaan nilai sosial dihargai oleh Token Komunitas Soma (SCT). SCT ialah token ERC20 yang digunakan di dalam komunitas untuk memberi penghargaan dan karenanya memfasilitasi pertumbuhan organik komunitas Soma di seluruh dunia.

Fitur Apa Saja Yang Dimiliki Oleh SOMA ?
Interactive Item Card (IIC) - Setiap transaksi yang terjadi di dalam platform SOMA tidak hanya akan mengubah kepemilikan item fisik namun juga kepemilikan Kartu Interaktif Item Card (IIC). IIC ialah representasi digital dari item fisik. Ini mencakup keterangan tentang data kepemilikan, kondisi barang fisik, keaslian item dan sejarah harga. Yang terpenting, IIC akan mengumpulkan nilai sosial di dalam Komunitas Soma melalui interaksi sosial yang berbeda dari pengguna, yang mungkin tercermin dalam nilai item fisik.

Pembayaran Aman - Pembayaran di dalam Komunitas Soma dikirimkan dengan aman. metode Pemberian Soma meningkatkan keamanan transaksi dengan memberikan insentif bagi anggota penduduk untuk bertindak sebagai penyuplai escrow terpercaya dalam sebuah transaksi. penyuplai escrow diberi kompensasi setelah transaksi sukses di Token Komunitas Soma.

Kontribusi Sosial - Dalam komunitas Soma, bursa bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dengan memanfaatkan konsep yang dikenal dari platform media sosial lama. Anggota penduduk bisa berinteraksi satu sama lain secara sosial dengan menyukai, mengikuti atau berbagi konten yang relevan. Interaksi sosial akan meningkatkan modal sosial dari konten digital, yang bisa dimonetisasi oleh Token Komunitas Soma.

Pemasaran P2P - Platform yang terdesentralisasi memberi insentif kepada anggota penduduk untuk memberikan bantuan kepada anggota penduduk lainnya dengan berbagai cara. Pemasaran P2P memungkinkan pengguna memperoleh Token penduduk Soma dengan mempromosikan barang-barang yang terdaftar untuk dijual di platform, memfasilitasi perluasan organik Komunitas dan popularitas Token Komunitas Soma.

Galeri Aplikasi SOMA IOS


Token SCT
Mata uang kripto Soma sendiri merupakan tahap selanjutnya dalam strategi Soma mengarah bursa yang lebih efisien di dalam penduduk. SCT akan berfungsi di jantung mekanisme penghargaan yang merupakan pendorong ekspansi inti penduduk.

Kartu Item Interaktif, inovasi yang dipatenkan oleh paten, memungkinkan riwayat pemilik, kondisi produk, dan riwayat pemulihan barang fisik untuk dipelihara dalam blockchain. Ini ialah fungsi penting dan sangat cocok untuk pasar vintage, seni dan barang berharga yang sedang berkembang. Dengan mendirikan Token Komunitas Soma, platform ini dapat melacak sejarah harga barang dalam sebuah blockchain.

Dengan bantuan SCT, komunitas Soma menetapkan pasar barang yang benar-benar bebas untuk barang dan bisa melacak rantai harga sebenarnya dalam bursa sehari-hari. Harga yang ditentukan dalam transaksi ialah harga pasar yang paling akurat. Platform Soma ialah awal dari era baru bursa tak terbatas tanpa perantara yang sia-sia dalam rantai nilai.

Ke depan, penduduk bisa memantau perkembangan harga barang. Dengan memantau harga, penduduk juga bisa menganalisis di atas dan di bawah produksi barang, yang menetapkan peluang bisnis dan memperbaiki kelangkaan barang berdasarkan permintaan yang benar-benar benar.

Token Komunitas Soma ialah bagian dari inovasi yang telah dikembangkan. SCT melengkapi kerangka yang sudah ada dan menciptakan nominator nilai bagi penduduk. SCT diciptakan untuk kebutuhan dan memiliki pasar.

 Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token 26 September - 26 Oktober 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 450 SCT / 1 ETH
Bonus -
Total Pasokan Token 60.000.000 SCT
 Team
Members Jukka Hilmola - Co-Founder
Joseph al Sharif - Co-Founder
Sami Suosalo - CFO
Sylwia Rogowicz - Project manager
Tomasz Cichowicz - Senior Developer
Anna Makowska - Senior Developer
Vladimir Serbin - Senior developer
Tomasz Klim - Security specialist
Johannes Eret - Creative manager
John Salinero - Design director
Advisors Ville Valkonen - Legal advisor
Arto Joensuu
Marcin Zduniak
Michael Gord
Aki Inkeroinen
Dominik Zyskowski
Ville Hilmola


untuk keterangan lebih lanjut anda bisa kunjungi di situs resmi sebagai berikut;

WEBSITE ;  https://soma.co/

WHITPAPER ; https://soma.co/wp-content/uploads/2017/07/Whitepaper-1.pdf

my profil; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1135082

Comments

Popular posts from this blog

Streamity

Lockchain_Ecosystem And Market Solutions In Hotels And Rental Properties

Develop The Ellcrys Open System Software Provides Merchandise Conjointly